Selasa, 13 Desember 2011

Rutinitas yang Bikin Semakin Cantik,. ,. Check deh

Bagi para, remaja khususnya remaja puteri, jerawat dan selulit adalah persoalan yang menyiksa. Namun, jangan khawatir ada cara untuk menghilangkan dua hal itu. Berikut beberapa tips ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut. 

1. Pakai Pelembab

Menggunakan pelembab secara teratur adalah cara yang paling ampuh untuk mengurangi kekeringan pada kulit Anda. Menggunakan pelembab setelah mandi dapat menjaga kekenyalan kulit. Kita bisa melihat kulit yang sehat atau tidak dari kulit pada tangan Anda. Jadi, jangan lupa untuk selalu membawa pelembab kulit kemanapun Anda pergi.

2. Sayuran Hijau

Menurut Robyn Flipse, MS, RD, sayuran yang berwarna hijau mengandung zat yang dapat menjadi antioxidan bagi tubuh Anda. Tambahkan sayuran hijau pada salad sayur dan buah Anda, karena ini juga berguna untuk mengahalangi masuknya radian bebas yang akan merugikan tubuh Anda. 

3. Madu Asli

Beberapa pakar kecantikan merekomendasikan penggunaan madu untuk mengatasi permasalahan bibir pecah-pecah. Madu juga bisa mengembalikan warna asli bibir Anda. Jika Anda ingin memiliki bibir segar dan merah tanpa harus menggunakan pewarna bibir, mulai sekarang oleskan madu pada bibir Anda secara teratur di pagi dan malam hari sebelum Anda tidur.

4. Hindari Bergosip Lewat Ponsel

Terlalu lama berbicara di telepon seluler tidak baik untuk kesehatan Anda. Karena signal yang ditangkap oleh telepon seluler serta panas pada telepon seluler Anda akan menyebabkan radiasi. Radiasi itu dapat mengakibatkan pusing pada kepala Anda. Bagaimana pengaruhnya dengan kecantikan? 

Berbicara terlalu lama lewat telepon seluler juga dapat memengaruhi kecantikan karena dapat membuat ruam sepanjang rahang dan pipi Anda. Jika ini dilakukan secara terus-menerus dapat berakibat pada bergesernya tulang rahang Anda. Selain itu, jika terlalu lama menggunakan telepon seluler, telinga akan berkeringat dan bakteri-bakteri yang ada pada telepon seluler akan bercampur dengan keringat Anda. Bisa jadi ini salah satu penyebab timbulnya jerawat.

5. Konsumsi Makanan yang Mengandung Omega

Menu diet ala Mediteran biasanya ikan, buah, sayuran, minyak zaitun juga teh herbal dengan kandungan omega yang sangat tinggi dan bagus untuk kesehan kulit. Menurut Ahli kecantikan Dr Macrene Alexiades, menu diet tersebut sekaligus menjadi antioksidan yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar ultra violet dan menjaga kulit Anda agar tetap sehat dan bercahaya.

Semakin bercahaya kulit Anda, semakin sehat makanan yang Anda konsumsi. Herbal Solusi nya,. .,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar